Drag Bike Cimahi, Kasih kesempatan Jajal Yamaha Xeon RC Buat Pengenalan Drag Bike 2014

Motorplus - Jumat, 10 Januari 2014 | 07:04 WIB

Ini kelebihan lain event kemasan Okzigen Automotive Event Management. Nyemplung di drag bike tak perlu jadi pembalap. Masyarakat awam pun bisa kok. Ini itu berkat APM Yamaha menyiapkan Yamaha Xeon RC untuk dijajal di Yamaha Xeon RC Idemitsu Fast Engine Nite Drag Bike Championship (YIFENDC) 2013.

Peserta tembus 16 starter. “Ini bentuk kepedulian Yamaha. Di ajang drag Yamaha cukup eksis. Makanya nggak salah jika masyarakat boleh jajal dan menikmati aroma trek lurus secara langsung,” kata Yuri Pribadi, Promotion Area Yamaha DDS II, Bandung.

Rencananya program sejenis pun bakalan juga dihelat tahun 2014. “Pastinya ini jadi daya tarik lain. Masyarakat langsung menyentuh produk yang juga biasa dipakai untuk drag bike,” tambah Yayan Suryanto, Ketua Penyelenggara YIFENDC, Cimahi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular