Modifikasi Kawasaki New Ninja 250 2013 Tangerang, Aplikasi Warna Ungu Biar Kalem

Motorplus - Rabu, 8 Januari 2014 | 19:19 WIB

Pilihan warna ngejreng  di kelas sport 250 cc, terutama Kawasaki Ninja 250 series, bagi sebagian bikers warna itu terlalu ramai. Berdalih ingin beda dari kebiasaan, Hendri Dinan dari Planet Motor Sport (PMS) pilih warna dominan ungu dikombinasi sentuhan putih. “Pilih warna ini agar terlihat lebih kalem dan rapi, juga beda saja,” bilang Hendri panggilan akrab Hendri Dinan.

Sebelum dilebur bernuansa ungu, tentu New Ninja 250 ini dikustom agar terlihat lebih fresh. Terutama di bagian bodi dan kaki belakang yang jadi andalan. “Bodi baru, kita racik sendiri. Lekuk body tiru Kawasaki ZX-6R. Bodi kustom ini meliputi, kondom tangki, buntut belakang, windshield dan sayap bagian bawah,” jelas pria yang finishing touch warna dibantu HSN (Hasan).

Kurang pas rasanya bila modifikasi sport tanpa sentuhan nuansa karbon. Makanya lis di fairing kiri-kanan dan sepatbor depan ikut disematkan part karbon. Setelah warna klop didapat, giliran kaki-kaki yang kena sentuhan modif. Di bagian ini, Hendri ogah ribet pakai limbah moge yang musti ada penyesuaian agar terpasang rapi.

Solusinya, seperangkat swingarm dan pelek leber depan-belakang merek Delkevic disandingkan serasi tanpa ribet berlebih. “Cara pasangnya cukup bolt on, karena part aftermarket ini memang khusus untuk New Ninja 250,” curhat doi yang stay di Jl. Ciledug Raya Petos 6, No. 03 – 05, Ciledug, Tangerang. Sedikit unik saat detail frame slider terlihat, bentuk yang biasa monoton berbentuk bulat panjang, di besutan Hendri ini nampak bentuk lambang Transformer. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Footstep: Black Diamond

Frame slider: Black Diamond
Knalpot: Lig Tech
Pelek: Delkevic
PMS: (021) 7344-3652

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular