Tour De Januari 2014 Komodo Island, SMOG Jelajah Indonesia Timur

Motorplus - Sabtu, 11 Januari 2014 | 10:28 WIB

SMOG sowan ke Komodo Island

Mengawali tahun 2014, SMOG alias Supermotor Owner Group kembali melakukan turing. Kali ini wilayah Indonesia Timur coba dijelajahi para penunggang motor garuk tanah versi on road, tepatnya ke Pulau Komodo. Seperti kita tahu, Komodo Island merupakan cagar budaya di tanah air yang wajib dilestarikan.

Ajang bertitel Tour De Januari 2104 Komodo Island dimulai pagi ini (11/1), dengan mengambil start dari hotel Pasifik Tanjung Perak, Surabaya. Ada sekitar 11 starter gabungan dari 3 region SMOG diantaranya Caos Jakarta, Kracker Surabaya dan Moto X Bali yang bakal melakukan perjalanan ini.

“Subuh ini kita start 11 peserta dan ketemu teman Moto X Bali untuk kawal sampai Lombok. Beragam merek motor bakal 5X nyebrang pulau, mulai dari Banyuwangi-Bali, Bali-Lombok, Lombok-Sumbawa, Sumbawa-NTT, trus Bima-Komodo. Mungkin hari Rabu sampai  sampai Pulau Komodo kalau cuacanya nggak xtreme,” ujar Lerry W. dari Caos Jakarta.

Sukses ya BSukses ya, Bro…… (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular