Event Kluba, Jambore Nasional CB Indonesia Banjir Motor Lawas!

Motorplus - Sabtu, 25 Januari 2014 | 21:05 WIB

Ribuan motor lawas berbagai tipe memadati lapangan MNC

Coba tengok acara Jambore Nasional CB Indonesia ke-5 yang berlangsung di Lapangan MNC, Taman Mini, Jakarta Timur (28-29/12) lalu. Ribuan motor lawas khususnya Honda CB series memadati acara yang cukup jarang ditemui ini.

Jamnas CBI kali ini mengambil tema ‘Seduluran Sak Lawase’ yang punya arti persaudaraan yang kekal abadi. Tema ini tergambar jelas di lapangan yang menjadi tempat berjalannya acara. Ribuan pengguna CB dari berbagai wilayah terlihat saling berbaur satu sama lain tanpa dipisahkan ras, suku, maupun agama.

Ada contezt modif juga

“Ini Jamnas ke-5 CBI dan yang kali pertama digelar di Jakarta. Pesertanya dari seluruh Indonesia, mulai Aceh hingga Papua semua hadir di acara ini,” ucap Agung Nugroho yang menjadi ketua panitia di acara ini.

Lapak barang lawas diburu

Dalam acara kali ini, juga dipilih pengurus CBI periode 2014–2017. Muhamad Maftuh atau yang lebih akrab disapa ‘Kang Dun’ terpilih sebagai Ketua Umum CB Indonesia. Selain itu ada juga deklarasi CBI Jakarta yang menjadi induk dari berbagai komunitas dan klub CB yang ada di seputaran Jabodetabek.

Bursa penjualan komponen lawas yang menghiasi event ini juga menjadi magnet tersendiri. Malah bisa dibilang event ini menjadi surga bagi pecinta motor dan mereka pemburu barang lawas. Makanya jangan heran, acara ini terus dipadati pengunjung dari siang hingga larut malam.

Istirahat menikmati hiburan

Acara hiburan seperti panggung musik, contezt modifikasi dan kuis semakin memeriahkan pestanya para pecinta CB se-Indonesia ini.

Salut bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular