Harga Spidometer Motor Lawas, Bisa Sentuh Angkat Diatas 1 Juta

Motorplus - Senin, 20 Januari 2014 | 12:44 WIB

Spidometer motor lawas jadi salah satu part yang paling banyak diburu. Umumnya part yang dicari tentunya sudah disesuaikan dengan komponen orisinal bawaan motor yang dimiliki. Namun tidak jarang juga pecinta motor lawas yang memburu spidometer variasi dari pihak ketiga yang beken di era 80-an atau 90-an.

Untuk harga, part yang satu ini biasanya dibanderol mulai Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta. Harga tergantung kondisi barang dan tipe motor yang dicari. Contohnya spidometer orisinal Honda C70, biasa dibanderol pedagang di kisaran harga Rp 450 ribu. Sedangkan untuk komponen yang lebih langka seperti milik Honda CB 125, harga yang dibanderol bisa lebih dari Rp 1 juta.

Para pecinta motor lawas juga banyak yang memburu komponen satu ini dari luar negeri. Mereka banyak melakukan pembelian lewat cara online pada salah satu situs jualan luar negeri ternama. Makanya sobat jangan bingung kalau ada banyak motor lawas yang masih mengadopsi spidometer bertulisan mph bukan Km/jam. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular