Rossi Akui Fans Balap Indonesia Adalah yang Terbaik di Seluruh Dunia

Motorplus - Sabtu, 18 Januari 2014 | 22:20 WIB

Kedatangan Valentino Rossi ke Jakarta, Indonesia pada Jumat (17/1) kemarin, memang menjadi momentum yang tidak terlupakan. Bukan hanya bagi MOTOR Plus dan Motorplus Online, namun juga bagi semua fans balap di Indonesia. Lantaran tim Yamaha MotoGP melakukan peluncuran livery motor mereka di Jakarta.

Tapi yang paling istimewa adalah karena beberapa kegiatan yang diikuti oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, membuat keduanya seperti keluarga sendiri. Diantaranya adalah mengikuti acara gowes bareng Joko Widodo yang merupakan Gubernur DKI Jakarta pada Jumat pagi.

Kemudian malam harinya, Rossi diundang ke acara acara yang lagi digemari banyak orang di Indonesia di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

“Senang rasanya datang ke Indonesia. Negara ini mempunyai banyak fans MotoGP yang terbaik dibandingkan dari negara-negara lain dari seluruh dunia. Dimana mereka cukup menghargai ajang balap ini, kendati tidak satu seri pun digelar di Indonesia. Tapi konsumen Yamaha di Indonesia berperan besar dalam bisnis global Yamaha. Semoga tahun ini, saya dan Lorenzo bisa memberikan yang terbaik bagi negara ini,” papar Rossi.

Jika Rossi sudah mengakui fans balap MotoGP yang terbaik berasal dari Indonesia, harusnya pemerintah menjadikannya nilai jual tinggi untuk penyelenggaraan MotoGP. Tapi balik lagi, sirkuit yang layaknya belum ada bro! hehehehe…. Balik maning, balik maning! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular