Desi Pratiwi Satu-Satunya Member Cewek di Klub CBR Malang, Doyan Turing dan Adventure

Motorplus - Kamis, 23 Januari 2014 | 08:06 WIB

Gadis bernama lengkap Desy Pratiwi ini adalah satu-satunya anggota wanita yang bergabung dalam klub CBR klub Malang. Meski begitu Desy enggan jika dibeda-bedakan terutama untuk masalah turing.

“Saya lebih suka turing, hanya saja terkadang teman klub masih berpikiran kasihan lantaran saya wanita dan bawa motor sendiri,” bilang cewek yang nengok dipanggil Bintang ini.

Dengan menunggang motor Honda CBR250, Bintang sudah merasa cocok dengan motor sport. Awalnya sejak 2007, dia suka motor sport ketimbang motor bebek ataupun motor matik, “Memang saya suka jalan pakai motor sport, bahkan dari kecil juga suka adventure bareng teman-teman,” tambah wanita kelahiran Manokwari, Papua.

Kalau ada waktu kosong di luar jam kerjanya sebagai karyawan di salah satu dealer motor Malang, wanita kelahiran 4 Desember 1991 ini justru menyempatkan diri melakukan kegiatan adventure untuk melepas penat.

“Biasanya saya adventure pakai trail ke Bromo sama teman. Kalau nggak ya cari suasana baru supaya pikiran lebih fresh ketika masuk kantor lagi,” terangnya sambil memasang lipstik di sela-sela pemotretan.

Menurut Bintang sekarang ini makin banyak pengendara cewek yang senang berkendara pakai motor lelaki. Tak sekadar naik motor berpenggerak CVT. “Ini tanda bahwa pengendara cewek pun tidak kalah. Jadi jangan anggap remeh ya,” pesannya.

Iya...iya...! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular