Markas Besar Tim Yamaha Tech3 Kebanjiran, Beruntung Tak Parah!

Motorplus - Rabu, 22 Januari 2014 | 16:17 WIB

Menjelang sesi tes resmi MotoGP 2014 yang bakal berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Februari mendatang, markas tim Yamaha Tech3 malah tertimp musibah. Yaitu markas besar mereka di Bormes-les-Mimosas, Prancis terendam air bah pada Minggu (20/1) lalu.

Tidak berbeda dengan kondisi Indonesia yang juga dilanda hujan deras dengan tingkat intensitas tinggi, di negara tempat berdirinya menara Eiffel itu juga mengalami musim hujan. Akibat intensitas yang sangat tinggi, sungai yang melalui kawasan sekitar markas mereka, meluap karena tak mampu membendung debit air yang cukup besar.

Menurut pernyataan yang dirilis Herve Poncharal selaku bos tim Yamaha Tech3, bahwa musibah itu tidak sampai membuat mereka merugi besar. Lantaran sebagian persiapan komponen dan motor sudah disiap diterbangkan ke Malaysia.

“Kami sangat beruntung, karena musibah ini tidak terjadi di pertengahan musim berjalan. Meski demikian, banyak hal yang harus kami benahi,” klaim Poncharal.

Proses bersih-bersih dari lumpur banjir, sudah dilakukan tim. Mereka dibantu para tetangga. Wah, kirain di Indonesia aja banjirnya! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular