Jarvis : Rossi Itu Tidak Makin Lambat, Tapi Pembalap Baru yang Makin Cepat!

Motorplus - Kamis, 23 Januari 2014 | 20:48 WIB

Ketika Valentino Rossi kembali ke tim Yamaha dan bermimpi kembali meraih kemenangan demi kemenangan yang pernah ia raih sebelum pindah ke tim Ducati, hasilnya memang mengecewakan. Lantaran ia hanya sekali meraih kemenangan, di MotoGP Assen, Belanda 2013.

Meski demikian, itu tidak menjadi masalah besar bagi Lin Jarvis yang merupakan prinsipal tim Yamaha MotoGP. Lantaran Rossi memang sudah melakukan semua yang ia bisa lakukan.

“Bukan performa Rossi yang melambat, tapi performa pembalap muda yang ada di MotoGP sekarang inilah yang sangat gila. Bisa dilihat dan dikomparasi cara mereka menikung, cara mereka melakukan akselerasi, pengereman dan lain sebagainya. Bahasa lainnya adalah mereka tampil lebih baik. Nah Rossi tentunya harus melakukan beberapa hal agar bisa menyaingi pembalap-pembalap muda ini,” paparnya Jarvis.

“Kami juga tidak ingin menekannya lebih besar, mengingat ia tahu harus melakukan apa. Tanpa kami berikan tekanan besar pun, Rossi sudah punya target tinggi tersendiri,” bebernya. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular