Modifikasi Yamaha Fino 2012 Jakarta, Racing Looks Abiez

Motorplus - Senin, 27 Januari 2014 | 18:56 WIB

BIN’S Modification memang paling jago kalau bikin motor bertemakan Racing Looks. Ini dia salah satu karyanya yang jadi ‘The King of Racing Looks’ dan berhasil menyandang juara I kelas Racing Looks di event Skubek Contezt @BurTor beberapa waktu lalu.

Perpaduan konsep bodi bolong-bolong dikolaborasikan bendera Thailand kental tema pesta balap liar Gajah Putih ‘Street Drag Bikes Party’ NGO (Not Government Organization), mantap disanding. Konsep bodi NGO besutan Michael Bintang ini, dimaksimalkan lewat pemilihan part untuk kebutuhan kompetisi dan memang fungsional, tak hanya pajangan semata.

Itu semua agar memenuhi regulasi yang diusung MOTOR Plus. Ya, MEFRIK (Modern, Estetika, Fungsional, Rasional, Inovasi dan Kreasi). Coba tengok detailing dari part kompetisi yang diadopsi. Mulai dari part penunjang performa engine. Misal bagian pengapian, pakai CDI BRT, karburator 32 mm Kawahara Racing, tutup gigi sentrik SPS, tutup klep atas-bawah SPS, koil Ride IT dan knalpot cangkok merek CHA Thailand.

Enggak lupa pemanis yang fungsional, oil cooler buat mendingkan engine. “Komponen pengereman juga aplikasi merek branded. Kaliper rem pakai Aprilia dan cakram PSM,” bilang Michael, yang tinggal di Jl. Pondok Betung Raya, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Pelek: Takasago

Sok belakang: Ohlins

Master rem: KTC Racing

Handgrip: Scott

Setang: Yamaha Fino Thailand

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular