Honda New MegaPro PGM-FI, Tampil Lebih Macho dan Dipersenjatai Fuel Injeksi

Motorplus - Senin, 27 Januari 2014 | 14:03 WIB

PT Astra Honda Motor tampaknya serius menjadikan semua produknya menggunakan komponen injeksi yang di klaim bukan cuma irit BBM tapi juga ramah lingkungan. Keseriusan itu ditandai dengan munculnya produk terbaru Honda New MegaPro PGM-FI. Padahal awal bulan ini, Honda New Revo PGM-FI baru saja diluncurkan.

Berlangsung di Ruang Cendrawasih, JCC, Senayan-Jakarta, (27/1), Honda New MegaPro PGM-FI tampil dengan desain lebih signifikan dan Macho. Apalagi spek volume silinder 150 cc dengan model konstruksi terbaru, tunggangan khas sport turing ini dipersenjatai dengan komponen pengkabutan gas bakar sistem elektrik Fuel Injction.

"Sejak diluncurkan pertama kali hingga sekarang, Honda MegaPro sudah mangalami banyak ubahan, baik Mayor maupun minor. Dan awal tahun ini PT AHM kembali memunculkan Honda New MegaPro PGM-FI dengan teknologi dan fitur terbaru.  Kami berharap produk baru ini dapat memuaskan konsumen di kelas sport maskulin," ujar Johanes Loman presdir executive PT AHM

Selain didukung komponen injeksi, Honda New MegaPro PGM-FI juga dipoles fitur-fitur terbaru. Sehingga kesan motor baru tetap kental dan makin familiar digunakan konsumen lama maupun baru yang ingin tampil lebih Macho. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular