Sepatu Outdoor Boogie Maung, Mirip Sepatu Riding yang Dilapisi Kulit Sapi Lentur

Motorplus - Jumat, 31 Januari 2014 | 16:14 WIB

Dari kulit sapi lentur

Selain produksi tas dan sandal, Boogie juga menawarkan sepatu boots untuk naik gunung. Modelnya mirip sepatu berkendara lantaran hampir seluruh bagian sudah dilapisi bahan kulit sapi.

Bahan kulit lentur dan sol yang dipakai tidak terlalu tebal sehingga tidak mengganggu proses pengoperasikan tuas perpindahan gigi. Sepatu yang dititeli Maung ini dibanderol Rp 600 ribuan. 

Boogie Maung ini tersedia mulai dari ukuran 39-43. Outsolnya dibuat dari bahan olahan karet atau rubber alami sehingga dijamin awet dan anti pecah.Tekstur dasar outsol juga sudah dibuat sedemikian rupa sehingga tidak licin dan cocok untuk dipakai berkendara.

Pada awalnya, Boogie Maung ini hanya untukkegiatan tracking tapi ini juga dipakai oleh banyak biker yang berjiwa muda. Selain nyaman juga masih asyik diapaki gaul.“Komunitas biker juga biasa menggunakan produk ini untuk turing,” lanjut Zulkifli. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular