Kamis Besok, Kawasaki Racing Lakukan Proses Peluncuran Tim WSBK

Motorplus - Rabu, 29 Januari 2014 | 18:23 WIB

Sejak meraih titel juara dunia 2013 lalu, optimisme Kawasaki Racing Team (KRT) bersama pembalap utamanya yaitu Tom Sykes dan Loriz Baz cukup tinggi. Bukan hanya karena jadi titel juara dunia pertama bagi Kawasaki di WSBK, tapi hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa geng ijo itu punya motor jawara.

Tidak ingin menunggu lama dan hingga memasuki bulan kedua di 2014, Kawasaki Racing Team pun bakal meluncurkan timnya pada Kamis (30/1) besok. Peluncuran tim jawara di 2013 itu pastinya sangat ditunggu-tunggu. Lantaran salah satu pembalap mereka bakal menggunakan angka 1 pada motornya.

“Kami akan meluncurkan tim Kawasaki Racing pada Kamis besok. Motor yang akan kami luncurkan nantinya, sudah mulai di riset sehari setelah seri terakhir WSBK 2013 berakhir. Pembalap kami sudah melakukan beberapa kali pengetesan. Bahkan mekanik tim sudah melakukan pengembangan intensif di Eropa dan Jepang,” papar Biel Roda, Marketing Manager.

Hal ini mereka lakukan, agar kompetitifitas KRT dan pembalapnya, bisa langsung terlihat sejak awal musim. Dan bukan di pertengahan musim nanti. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular