Tim Ducati MotoGP Masih Gunakan Livery Hitam, Rencana Launching di Maret

Motorplus - Kamis, 30 Januari 2014 | 12:10 WIB

Jika di ajang balap World Superbike Championship (WSBK) 2014, Ducati menjadi salah satu tim yang lebih awal meluncurkan livery dan timnya, berbeda dengan di ajang balap MotoGP. Meski mereka ketahuan mereka bakal mengusung kelir apa, tapi tim ini rupanya masih sangat konsen melakukan pengembangan.

Ini menjadi indikasi bahwa pada saat sesi tes nanti, jangan berharap melihat pembalap Ducati dengan livery 2014. Baik Cal Crutchlow maupun Andrea Dovizioso kemungkinan besar masih menggunakan livery hitam.

Memang belum ada rilis resmi yang dikeluarkan tim Ducati, tapi dari rumor yang beredar, dikabarkan tim asal Italia itu baru akan launching tim di bulan Maret 2014. Biasanya tim Ducati menggelar acara peluncuran livery yang dirangkaikan dengan acara Wroom di resort Sky Meeting-Madonna di Campiglio, Italia. Tapi event tersebut tidak digelar tahun 2014.

Sejauh ini baru tim Yamaha yang melakukan peluncuran livery dan tim. Tapi masih ada kemungkinan livery Yamaha juga bakal berubah. Tergantung dari kesepakatan pihak sponsor nantinya. Jika semua sponsor sudah fiks untuk 2014, maka livery akan ditetapkan. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular