Ngintip Pacar-Pacar Valentino Rossi, Efeknya Ada yang Bisa Tingkatkan Prestasi Juga, Lho!

Motorplus - Selasa, 4 Februari 2014 | 07:09 WIB

Elisabetta Canalis. Hanya pacaran tahun 2007

Tercatat ada 8 pacar Valentino Rossi sejak tahun 2002 sampai sekarang. Perempuan di dekat sang The Doctor diduga jadi salah satu unsur terhadap karirnya.

Pacar pertama Rossi setelah naik ke kelas MotoGP, Martina Stella. Hubungan keduanya dari 2002 sampai awal 2005. Era 2002-2005 Rossi sanggup Juara Dunia MotoGP bersama Honda dan Yamaha. Martina jadi salah satu pacar terlama Rossi.

(Kiri)Martina Stella. Pacaran dengan Rossi dari 2002-2005 dan prestasi pun mengkilap. (Kanan)Mandala Tayde. Hanya setaun (2008)

Musim balap 2006 Valentino pindah ke pelukan Maddalena Corvagila. Hubungan keduanya tidak lama. Lajang asli Urbino, beralih ke Arianna Matteuzi. Bersama Arianna, Rossi hanya jadi runner up.

Elisabetta Canalis. Dua tahun pacaran paling heboh, tapi hilang juara dunia

Musim MotoGP 2007 Rossi kembali pindah ke perempuan lain, Elisabetta Canalis. Baru setahun, Valentino beralih ke ke Mandale Tayde, foto model berdarah India-Jerman. Dengan Mandale, Rossi hanya bertahan sampai 2009.

(kiri)Maddalena Corvaglia. Setelah putus dengan Martina Stella. (Kanan)Fernanda Lessa. Cinta lokasi setelah jadi bintang iklan bersama Rossi

Setahun kemudian pemilik merek VR46 itu dekat dengan dengan Marwa Klebi. Rumor memanas setelah kabar burung Marwa hamil. Salah satu faktor yang bikin terpuruknya prestasi Rossi tahun 2011-2012 setelah menyebarnya gosip Marwa mengandung bayi dari hubungannya dengan Rossi. Tapi, gosip itu menghilang setelah musim lalu Rossi berpacaran dengan Linda Morselli. (www.motorplus-online.com)

(kiri)Megan Fox. Incaran The Doctor selanjutnya? (kanan)Marwa Klebi. Hamilannya dianggap berpengaruh terhadap prestasi Rossi musim 2011-2012

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular