Tren Warna Motor Baru dan Modifikasi 2014, Tonjolkan Model Dinamis dan Kencang

Motorplus - Minggu, 9 Februari 2014 | 08:25 WIB

Tren warna 2014 line up motor pabrikan, bakalan bermain dengan warna dinamis, mewah dan melambangkan motor kencang. Seperti sentuhan warna gelap di bodi kombinasi striping tegas. Juga livery MotoGP bakalan jadi sajian line up, di deretan pilihan bebek dan sport, sebagai lambang performa motor.

“Pada 2014 ini, warna yang bakalan ramai digunakan tentunya kelir gelap dengan sentuhan eksklusif dan mewah. Warna gelap dengan sentuhan rona emas, atau hitam ketemu merah bakal banyak diaplikasi di berbagai motor,” bilang Audi Tarantini, 2W Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).

Warna lambang kemewah dan kencang, juga terlihat di varian pabrikan motor lainnya. Oh ya, selain warna pabrikan. Tentunya juga warna modifikasi yang bakal banyak dipalikasi di motor juga ada.

“Kelir modifikasi dan tren pabrikan tahun ini lebih ke arah doff dan juga warna dinamis lainnya. Tapi, tahun ini putih masih akan tetap digandrungi. Sajian warna cerah yang racing look juga masih akan tetap booming di kalangan penikmat modif Tanah Air,” yakin Susanto “Yayank” Gunawan dari 909 Hot Matic. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular