Fuel Cell Scooter Concept, Ciri Skuter Anak Muda Masa Mendatang

Motorplus - Selasa, 18 Februari 2014 | 07:53 WIB

Urban style yang terkesan sporty

Kalau bertanya soal konsep skuter masa kini, Fuel Cell Scooter rancangan Chengli Hung ini nggak boleh kelewat, sob. Pasalnya, nih skuter dilengkapi fasilitas keren khas kaum urban.

Karena skuter tersebut didesain untuk transportasi sehari-harinya anak muda, konsepnya adalah fun ride. Kinerja gerak pacuan, didukung dengan sel bahan bakar yang anti polusi. Yaitu, berupa baterai li-ion dalam kemasan portable.

Meski kecil, tetapi ruang penyimpanannya besar. Bahkan, terdapat beberapa opsional pada bagian tengah. Setang kemudinya dibuat lebih fleksibel. Jadi, rider bisa mengganti gaya ‘nyetir’ menjadi motor yang lebih kuat dan kencang dengan riding posture yang bervariasi.

Ukuran roda depan didesain lebih besar dari belakang. Sehingga, tampilan menjadi lebih beda. Urusan pengereman tetap didukung fitur rem hidrolik. Pada penerangan, terdapat lightning indicator yang punya jangkauan visual lebih lebar.

Sebagai pendukung, dashboard atau spidometernya berupa digital yang bisa mendisplay informasi dari ponsel atau GPS dengan koneksi wireless. Serta, tambahan fish-eye camera, yang bisa digunakan untuk mengabil gambar pada bagian belakang atau sisi samping pacuan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular