Pemenang Reborn Em-Plus Online, Bisa Konfirmasi Nama ke Bagian Promosi MOTOR Plus

Motorplus - Kamis, 6 Februari 2014 | 19:56 WIB

Tepat pada 14 Desember 2013 lalu, juga bersamaan dengan penyelenggaraan BurTor alias Bursa Motor garapan MOTOR Plus di Senayan-Jakarta, diumumkan nama pemenang dan pemenang utama polling member di www.motorplus-online.com

Selain mengumumkan hadiah utama berupa Yamaha Mio GT, seminggu sebelumnya juga sudah diundi nama-nama pemenang 9 buah produk dari 9 produsen komponen dan apparel terkenal Tanah Air. Bahkan para pemenang sudah diumumkan di Tabloid MOTOR Plus dan juga www.motorplus-online.com.

Berhubung hingga saat ini masih ada pemenang yang belum dapat hadiah, pihak www.motorplus-online.com sarankan untuk kordinasi kembali. Caranya bisa menghubungi nomor telepon (021) 5330150/70, Ext. 32401 (Heru/Rayi) atau email ke heruenator@gmail.com. Syaratnya sertakan nama dan alamat lengkap, pemenang hadiah apa dan kontak yang bisa dihubungi untuk menyesuaikan data. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular