Erni Setiawati Jago Balap, Tapi Juga Mahir Dalam Dunia Bisnis

Motorplus - Sabtu, 8 Februari 2014 | 11:04 WIB

Lady bikers yang serba bisa

Sowan ke klub Ninja Owner Bandung (NOB), pasti sobat disambut ramah oleh sis Erni Setiawati. Jabatan mojang Bandung di klub NOB, sebagai Bendahara. Selain ikut klub, cewek yang lahir tanggal 6 Februari ini juga jago nekuk setang dan sering ikut fun race di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Kegiatan turing sebagai pelepas penat saja, makanya paling jauh itu hanya ke daerah Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat. Lebih fokusnya ke arah balap,” curhat cewek doyan bercanda ini.

Prestasi Erni di balapan juga keren. “Pernah finish di posisi ke-5. Itu saat turun di event fun race Jamda Gubernur Jabar pada 2013. Saya satu-satunya cewek yang naik podium untuk kelas Sport 4-tak 250 cc,” terang dari bibir manisnya. Sederet prestasi pernah diraih, dari tangan lentiknya. Mulai dari juara 1 kaligrafi dan juga pernah jadi juara umum bidang yang sama.

Tidak hanya jago balapan dan melukis huruf Arab loh! Soal bisnis juga terbilang sukses. Bisnis yang kali ini sedang digelutinya adalah usaha selular. Dari keberhasilan bisnis ini, Erni pernah dianugrahi penghargaan dari brand provider terkenal di Indonesia.

Eits, kesuksesannya bukan hanya di situ. Cewek yang doyan main futsal ini, juga merupakan owner perumahan mewah yang ada di bilangan Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Keren kan? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular