Sektor Spidometer Bebek Low End, Rata-Rata Desainnya Lebih Sederhana

Motorplus - Jumat, 7 Februari 2014 | 17:09 WIB

Dibandingkan dua pesaingnya, panel spidometer Force terkesan lebih simpel. Suguhan spidometer dan fuel indikator dibikin dua bulatan. Namun, desainnya tetap dilengkapi lampu indikator perpindahan gigi, lampu indikator FI untuk memantau kinerja mesin injeksi. Lampu indikator sein digabung jadi satu.

Tampilan spidometer New Revo FI terlihat lebih modern dan simpel. Didalamnya dilengkapi lampu indikator FI, fuel indikator dan jarak tempuh. Untuk indikator perpindahan gigi, New Revo FI cast wheel dan spoke wheel punya indikator lampu gear position. Tapi, di New Refo FIT hanya punya indikator Top (posisi gigi 4).

Penuh warna saat mata menuju spidometer Shooter. Terdapat warna-warna cerah sebagai aksen penunjuk performa engine-nya. Di dalam spidoemeter bernuansa asyik ini, dijejali lampu  indikator FI, fuel indikator dan kemudahan pantau posisi gigi bisa tengok suguhan gear position indicator. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular