Yamaha Berani Garansi Motor Kebanjiran? MOTOR Plus Buktikan Rendam 1 Motor Mio GT!

Motorplus - Jumat, 7 Februari 2014 | 15:25 WIB

Yamaha berani sesumbar. Katanya motor yang kebanjiran diberi garansi. Artinya pihak Yamaha pasti sudah punya persiapan ketika merancang motor. Dirancang tahan banjir. Guna membuktikan omongan pihak Yamaha perlu dilakukan pembuktian. Apakah motor buatan pabrikan lambang garputala itu benar-benar seperti amfibi alias tahan banjir.

MOTOR Plus mengambil sampel Yamaha Mio GT. Dimasukkan ke dalam kolam ikan yang airnya kotor seperti air banjir. Kolam ikan diambil yang dekat pemukiman kotor. Seperti belakang Pasar Bengkok, Pinang Tangerang. Air kolam dari limbahan rumah tangga, air pasar dan air bekas banjir.

Start masuk kolam hari Jumat pagi tadi 07 Februari 2014 jam 10.00 WIB. Rencananya baru akan diangkat pada hari Minggu 9 Februari 2014 pada jam yang sama. Kondisi waktu yang lama dimaksudkan agar seperti simulasi motor yang kebanjiran di dalam rumah. Rata-rata waktu motor kelelep di rumah sekitar 3 hari.

Apakah Mio GT akan rusak atau malah tahan air alias bisa hidup normal? Tunggu ya berita selanjutnya. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular