Indonesian Duke Owner Community Dihadiri Tamu dari Negeri Jiran, Malaysia dan Singapura

Motorplus - Jumat, 14 Februari 2014 | 10:00 WIB

Perjalanan santai menuju Bogor

Dalam rangka ulang tahun pertama Indonesian Duke Owner Community (InDoc) gelar turing bersama. Acara berlangsung pada Sabtu-Minggu, 1-2 Februari 2014. Komunitas dengan basic motor KTM Duke yang berdiri pada 2 Februari 2013 ini melakukan turing ke Curug Cilember, Bogor, Jawa Barat.

“Merayakan ulang tahun dengan kegiatan seperti ini lebih terasa akrab dan lebih dekat. Tidak perlu perayaan terlalu mewah, yang penting bermakna. Semoga InDoc semakin kompak dan terus menjaga keakraban ini,” kata Eko Aryo, Ketua InDoc.

Start dari Patung Panah Senayan, sebanyak 14 pengendara Duke menuju resto cepat saji di Bogor untuk titik kumpul sekaligus sarapan. Setalah rehat, turing lanjut ke RM Cimory untuk bertemu dengan komunitas The Dukes Bandung. Lokasi menuju wilayah air terjun pegunungan ini memang mengasyikkan. “Kontur jalanan menanjak dan berbatu bisa dengan enteng dilibas motor ini,” pede Eko.

Live music bikin semarak

Sipnya, acara ini juga dihadiri oleh simpatisan pengguna Duke dari negeri seberang. Yakni Malaysia dan Singapura serta Jepang. “Klub di Indonesia sangat banyak. Senang bisa ikut dengan InDoc. Saya ikut naik motor dari Jakarta. Jalurnya ramai. Terlalu macet memang di sini,” ungkap Faiz yang dari Negeri Jiran itu.

Ada juga klub lain yang g turut hadir dalam acara ultah InDOC. Di antaranya Scodenttialan dan komunitas pengguna motor Bajaj Pulsar (Prides).

Pada malam hari, acara dilanjut dengan mengadakan female dj dan organ tunggal serta tidak ketinggalan doorprize dari para seponsor seperti. “Terima kasih buat MOTOR Plus yang hadir langsung,” kata Eko sambil menyebutkan peserta yang hadir sekitar 50 orang.

Asyiknya suasana pegunungan

Masih menurut Eko lagi, kegiatan turing ini bukan kali pertama dilakukan InDoc. “Meski baru setahun, beragam kegiatan seperti bakti sosial, halal bi halal antar anggota dan komunitas lain juga kerap dilakukan,” cetusnya.

Eko juga menyatakan buat pemilik KTM Duke yang ingin bergabung bisa sambangi lokasi kopdar mereka di Thamrin Residence setiap Jumat jam 8 malam. Atau dapat memantau terlebih dahulu kegiatan mereka di halaman Facebook mereka dengan alamat InDoc. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular