Otomotif Group Jurnalism Award 2013, MOTOR Plus Sabet 2 Kategori Bergengsi

Motorplus - Rabu, 12 Februari 2014 | 07:44 WIB

Sharing forum bareng Agus Langgeng (kanan), GM Publishing II

Judul di atas pas banget buat menilai hasil kinerja kru MOTOR Plus. Enggak cuma main pool, hasil karya juga jangan ditanya. Terbukti dalam ajang Otomotif Group Jurnalism Award 2013 lalu. MOTOR Plus memenangkan 2 kategori bergengsi. 

Otomotif Group Jurnalism Award 2013 ajang perdana Otomotif Group (OG) untuk mengapresisasi hasil karya tulis, foto, serta visual terbaik bagi para personil. Mulai reporter, fotografer, desain grafis dan kontributor.

Ada 7 kategori yang dilombakan, dari Best Cover Magazine, Best Cover Tabloid, Best Photo Artistic, Best Photo Journalist, Best Design Magazine, Best Tabloid, dan Best Writer Print Media.

Setio Widayanto menyabet Best Photo Artistic 

“Dengan kerja keras kami akhirnya bisa dapatkan dua kategori bergengsi yaitu Best Cover Tabloid dan Best Photo Artistic,” bangga Achmad Riswan selaku Pemimpin Redaksi Tabloid MOTOR Plus.

Best Cover diperoleh dari cover edisi 770 yang memuat liputan utama mengenai fenomena cabe-cabean di dunia balap. Lalu Best Photo Artistic dimenangkan oleh Setio Widayanto yang hasil bidikan kameranya ditampilkan pada liputan Kawasaki Versys di Majalah BIKERS Edisi 57.

Ullie Gumilar wakil desain grafis menerima Best Cover Tabloid 

“Acara ini akan memberikan semangat para jurnalis Otomotif Group untuk dapat membuat suatu karya lebih berkualitas dan memberi nilai lebih bagi audience kami,” ujar Harry Kristianto, selaku Publisher Otomotif Group.

Gelaran ini juga diisi sharing forum oleh Agus Langgeng, pendiri Otomotif Group yang saat ini menjabat GM Publishing II Gramedia Group of Megazine sebagai pembicara. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular