BMW R1150 Boxer, Concept Bike Dilengkapi Kamera Wide

Motorplus - Minggu, 16 Februari 2014 | 09:09 WIB

Bentuknya serba simpel

Pabrikan BMW punya satu motor konsep lagi. Yaitu, BMW 1150R Boxer Concept Bike. Tapi, ini bukan motor khusus untuk petinju. Maksudnya, mesin tetap bergaya boxer yang jadi ciri khas pabrikan motor Jerman itu. Tetapi kini, urusan konsumsi bahan bakar tak lagi disuplai dari bahan bakar minyak. Melainkan, electric bro.

Yang menarik, tak ada spion yang diaplikasi di pacuan ini. Tetapi, bukannya tak ingin safety riding lho. Melainkan, fungsi spion digantikan oleh kamera yang terletak pada bagian belakang. Nah, pemandangan yang ‘tertangkap’ kamera ini lantas muncul pada layar LED yang bisa terlihat di spidometer dengan gamblang. Malah, seluruh sisinya hampir bisa terlihat. Bah, macam nonton tivi aja!

Lah, terus spidometernya? Tenang, sob! Selain pemandangan di atas, layar ini juga menampilkan monitor yang memperlihatkan kecepatan, putaran mesin, dan odometer. Desainnya ini didasarkan pada kerangka motor jalanan BMW Boxer Seri R1150. Kunci kontaknya ada pada tangki, dan lampu depannya menggunakan mesh LED yang menyesuaikan bentuk cahaya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular