Yamaha MotoGP Tepis Rumor Kerjasama Dengan Telefonica Movistar

Motorplus - Rabu, 12 Februari 2014 | 13:06 WIB

Beberapa saat lalu, rumor tentang kerjasama tim Yamaha Factory Racing dengan Telefonica Movistar, mencuat cukup tinggi. Selain karena Telefonica pernah menjadi sponsor besar di ajang balap prototipe itu, juga karena dikabarkan bakal balas dendam pada Repsol.

Mungkin ini menjadi harapan besar sebagian fans balap. Tapi tim Yamaha menegaskan mereka tidak pernah menjalin omongan dengan perusahaan telekomunikasi besar asal Spanyol itu. “Kami di Yamaha belum pernah sekalipun melakukan pembicaraan dengan Telefonica. Tapi jika mereka ingin kembali ke MotoGP, maka saya pastikan itu akan menarik jika mereka bersama kami,” tegas Lin Jarvis, Managing Director  

Jika dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke MotoGP 2015, mungkin itu akan menarik. Apalagi jika Jorge Lorenzo tertarik dengan tawaran tim Repsol Honda. Dengan demikian, Dani Pedrosa akan jadi alasan terbesar Telefonica kembali ke MotoGP dan membawa pembalap berbadan mungil itu ke tim Yamaha.

Tim Yamaha sendiri mengaku bahwa mereka takkan tutup mata pada pembalap yang memang memiliki skill bagus. Seperti yang mereka lihat pada diri Pedrosa. Tapi ini baru sekadar analisis, kalau benar terjadi seperti itu, maka itu akan membuat pertarungan di MotoGP bakal jadi lebih menarik. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular