Tim Yamaha Yamalube FDR NHK NGK Ridlatama, Turunkan Skuad Baru di Indoprix 2014

Motorplus - Rabu, 12 Februari 2014 | 15:12 WIB

Tim Yamaha Yamalube FDR NHK NGK Ridlatama (YYFNNR), Malang, Jawa Timur, bersiap dengan skuad baru untuk musim balap tahun ini. Para wajah baru di YYFNNR diperkenalkan saat launching tim di hotel Grand Pujon View, Malang, Sabtu lalu (8/2).

Muka baru di YYFNNR, pembalap M. Zaki dan Adi Rudianto. Ke-duanya akan turun di IndoPrix. Sedangkan riders Fedri Efendi, Syahrul Amin, Fatah NA dan Daffa Krisna bermain di MotoPrix untuk kelas MP1 sampai MP6. Untuk adviser pembalap YYFNNR direkrut Dedi Permadi.

Untuk Kepala Mekanik, tunner Widya Kridalaksana masih tetap dipercaya menggarap kuda besi YYFNNR. “Dengan kekuatan baru ini bisa menyabet beberapa gelar yang bergengsi tahun ini. Untuk MotoPrix kita bina Daffa yang baru berumur 13 tahun untuk kelas MP5 dan MP6,” Novi Endaryono selaku General Manager Ridlatama Racing Team.

Artinya, kekuatan YYFNNR bertambah di tiap balapan kalau melihat jumlah pembalap. “Ini hasil evaluasi tahun lalu. Tentunya dengan bertambahnya jumlah pembalap semoga tim semakin kuat dan solid,” kata Novi.

Lokasi perkenalan tim di Batu Malang ini juga diharapkan bisa menjadi awal yang baik. “Sengaja kita ajak anggota tim ke sini untuk outbound dan rafting. Supaya sesama anggota tim bisa saling me-ngenal lebih dekat,” tutup Novi.

Selamat! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular