Yamaha Indonesia, Bakal MUlai Membagikan Jupiter Z1, Untuk Musim Balap Nasional 2014

Motorplus - Minggu, 16 Februari 2014 | 11:40 WIB

Dipastikan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan menyebarkan teknologi Yamaha New Jupiter Z1. Tahun lalu Z1 hanya dibikin 6 unit untuk 3 pembalap di balapan IndoPrix. Tahun ini Z1 dipastikan disuplai ke tim-tim garputala yang turun di MotoPrix dan IndoPrix.

“Bertahap dulu. Enggak semua tim kita berikan. Nanti tim silakan mengembangkannya sendiri. Kita sebar Z1 versi balap ke beberapa tim di semua MotoPrix semua region,” kata Supriyanto, Manager Motorsport YIMM.

Kabarnya penawaran harga Z1 tahap awal, paket 1 unit mesin yang sudah spek balap dan semua komponen pengapian. Paket ini dijual pihak Yamaha sekitar Rp 40 jutaan. “Ya segitulah harganya. Di luar paket itu pembalap bisa mengembangkannya sendiri,” tutup Supriyanto. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular