Nanti Malam Kawasaki Indonesia Luncurkan Produk Baru, Apakah Ninja 250R Single Cylinder?

Motorplus - Jumat, 14 Februari 2014 | 14:25 WIB

Hari ini Jumat tepatnya petang/malam nanti, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bakal kembali meluncurkan produk anyar mereka. Meski KMI sendiri masih belum mau menyebutkan produk anyar mereka itu, tapi banyak informasi beredar, bahwa produk baru itu adalah Kawasaki Ninja 250 cc 1 silinder.

Meski akan banyak pertanyaan karena kemunculan produk yang sama dengan konfigurasi mesin berbeda, namun tentu KMI punya alasan tersendiri mengapa mereka melakukan itu.

Apakah pertimbangan harga yang bisa mereka tekan? Ataukah pertimbangan aplikasi model baru yang tidak mungkin mereka samakan dengan Ninja 250 cc yang 2 silinder? Bisa juga untuk memberikan daya saing untuk motor 1 silinder dari manufaktur kompetitor dan masih ada lagi beberapa lainnya.

Jika memang produk itu benar Ninja 250 cc 1 silinder, maka sobat layak menunggu update informasi tentang sejumlah pertanyaan di atas. Jadi pantengin terus website ini bro! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular