Ninja 250R Community Bengkulu, Selamatkan Jiwa Sehatkan Raga

Motorplus - Kamis, 20 Februari 2014 | 09:00 WIB

Rutin dibikin tiap tahun

Di ulang tahun pertamanya awal Februari lalui, Ninja 250R Community Indonesia (N250RCI) Chapter Bengkulu bikin kegiatan. Acara donor darah bertajuk Selamatkan Jiwa Sehatkan Raga dihadiri langsung pejabat daerah setempat. Seperti Dirlantas Polda Bengkulu, Kombes Pol Benny Ali SH, S.Ik dan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto, SE, M.BA.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan nilai positif atas keberadaan klub pecinta otomotif, sekaligus mendukung program pemerintah sebagai pelopor kesehatan dan keselamatan berlalu lintas,” ungkap Agung Ngurah, Ketua N250RCI Bengkulu.

Bukan hanya donor darah, tapi juga ada bakti sosiasl lainnya yang digelar bersamaan. Yakni, berupa penyerahan bantuan langsung untuk para warga yang kurang mampu. Bantuan ini dikumpulkan dari anggota maupun rekan dari klub atau komunitas lain.

Acara juga sekaligus pengukuhan bapak Suharto SE, MBA sebagai dewan pembina N250RCI Chapter Bengkulu. “Kami sangat mendukung kegiatan kepemudaan yang sifatnya positif seperti ini. Kami juga akan terus memperjuangkan untuk bisa menganggarkan dana untuk kegiatan biker positif semacam ini. Karena ini sangat membantu pemerintah dalam hal pencegahan tindakan kriminal dan menumbuhkan jiwa sosial,” paparnya.

Acara diadakan di Jl. Pantai Panjang Bengkulu. Juga dihadiri oleh 20 klub di antaranya NCC Curup, Sake, MCB, HCB, MBR, JBI, GAC, DBMC, BMR. Dari mereka terkumpul 80 kantong darah. “Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk semua pihak yang turut membantu sukses terselenggaranya acara ini,” harap Agung Ngurah. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular