Marc Marquez Cedera, Pembalap Lain Berikan Ucapan Simpatik!

Motorplus - Jumat, 21 Februari 2014 | 07:57 WIB

Marc Marquez alami cedera pada tulang betis, membuatnya tidak bisa mengikuti sesi tes resmi pra musim MotoGP 2014 di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 26-28 Februari 2014. Bukan hanya tes di Malaysia, tapi juga tes di Australia awal Maret nanti. Kondisi ini membuat pembalap lain memberikan ucapan simpatik pada kondisi Marquez. Bahkan juga sempat jadi perdebatan di twitter.

Cedera yang dialami Marquez, akibat dari insiden yang terjadi saat ia menjalani sesi latihan menggunakan motocross di Barcelona, Spanyol. Meski Dr. Xavier Mir yang memeriksa pembalap bernomor motor 93 itu tak menemukan cedera serius, tapi ia memprediksi pemulihan kondisi akan berlangsung sekitar 3-4 pekan.

Alhasil banyak pembalap yang mengucapkan rasa simpatiknya kepada Marquez. Berikut beberapa pembalap yang menyampaikan ungkapannya melalui akun twitter :

Cal Crutchlow (@calcrutchlow) : Sedih rasanya mendengar Marc Marquez mengalami cedera tumit ketika melakukan latihan. Semoga ia bisa cepat kembali menunggangi motornya

Cal Crutchlow (@calcrutchlow) : Sangat mengecewakan ketika mendengar ada yang berkomentar, bahwa seharusnya pembalap tidak melakukan latihan dengan motocross. Karena resiko cederanya sangat besar. Padahal latihan di motocross sangat bagus untuk atlit apapun.

Bradley Smith (@BradleySmith38) : Semoga cepat sembuh Marc Marquez, kamu jadi juara dunia karena latihan di dirt bike. Jadi jangan berhenti sampai di sini. Saya juga lagi latihan motocross!

Mark Webber (@AussieGrit) : Untuk pembalap jawara seperti Marc Marquez, cedera di bagian fibula bukanlah halangan besar. Ia akan kembali pelintir tuas gas dalam waktu yang tidak lama lagi.

Dani Pedrosa (@26_DaniPedrosa) : Semoga cepat pulih Marc Marquez, sampai jumpa di Qatar.

Jorge Lorenzo (@lorenzo99) : Animo Marc Marquez, semoga di Qatar kondisimu 100 persen. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular