Modifikasi Honda Vario 2010 Tasikmalaya, Pembuktian!

Motorplus - Kamis, 27 Februari 2014 | 19:00 WIB

Doni Indra, lajang asal Raja Polah, Tasikmalaya, Jawa Barat ini sangat beruntung. Ia selalu mendapat suport dari ortunya untuk melakoni hobinya. “Termasuk buat modifikasi motorku ini. Apalagi orang tua juga sama-sama demen modifikasi,” buka Doni.

Berbekal Honda Vario lansiran empat tahun silam ini, Doni membuktikan kepada orang tuanya jika dukungannya tidak sia-sia. “Segala macam ubahan kaki-kaki, knalpot, serta pemasangan variasi-variasi pendukung, semua aku yang ngerjain. Sedangkan pengecatan dan airbrush saya serahkan kepada SMM Art Design yang letaknya tidak jauh dari rumah,” bilang lajang berbody subur ini.

Airbrush grafis jadi pilihan untuk proses peremajaan yang dirasa membawa nuansa segar serta enak dipandanang mata. Terlebih, hasilnya nanti tak hanya sebagai untuk pembuktian kepada orang tuanya. Namun hasilnya nanti akan dipajang sebagai maskot bengkel.

“Boleh dibilang, ini merupakan proyek pembuktian. Pembuktian kepada orang tua dan juga sebagai pembuktian bagi para konsumen di bengkelku. Selain servis harian, bengkelku ini juga siap menangani ubahan modifikasi,” bilang lajang berbintang capricon ini.

Hasilnya tak memalukan. “Untuk airbrush, Doni menyerahkan konsep ke kami. Tapi, sebelumnya dia hanya meminta konsep garis besarnya saja,” aku Rahman Febriyanto, airbrusher di Tanjung Kerta, Pager Agung, Tasik. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan

: Swallow 50/90-17

Ban belakang

: FDR 60/80-17

Pelek

: Willwood

Sok depan

: Trusty

Sok belakang : YSS

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular