Tim Drive M7 Aspar, Resmikan Livery Motor Sore Ini di Sepang

Motorplus - Selasa, 25 Februari 2014 | 17:55 WIB

Tim Drive M7 Aspar sepertinya tidak ingin menunggu waktu lebih lama lagi untuk membuka kedok livery mereka untuk musim kompetisi MotoGP 2014. Dan pada hari ini Selasa (25/2) tim asal Spanyol itu meresmikan livery mereka di Sirkuit Sepang, Malaysia. Dimana logo Drive M7 (minuman energi asal Malaysia) yang menjadi sponsor utama mereka menempel di fairing motor. Pun di baju pembalap mereka nantinya.

Livery-nya pun didominasi warna abu-abu dengan list warna hijau metalik pada beberapa bagian. Kelir yang dipilih tim ini, memang sangat sesuai dengan warna utama pada kemasan Drive M7.

Dalam acara peluncuran livery tersebut, bos tim Aspar yaitu Jorge Martinez dan kedua pembalapnya yaitu Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama hadir langsung. Selain dari pihak tim, perwakilan Drive M7 juga terlihat dalam foto bersama.

Tentu pasukan tim Aspar berharap ada peningkatan signifikan dari sesi tes resmi pertama. Lantaran selisih waktu dari pembalap tercepat, bahkan dari pembalap di kategori open class terbaik yaitu Aleix Espargaro, masih cukup jauh. Wajar, jika Hayden dan Aoyama bermimpi meraih hasil bagus di sesi tes resmi pra musim yang kedua besok. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular