Evolution Riders Berbagi Keceriaan Di Panti Jompo

Motorplus - Minggu, 2 Maret 2014 | 16:11 WIB

Sekaligus pelantikan anggota baru

Evolution Riders (ER) baru saja berdiri. Bulan ini tepatnya pada 17 Februari, genap setahun. ER didirikan oleh 5 orang. Yakni, Fandi, Kiki, Trisna, Furqon dan Ahmad. Kelimanya memiliki kecintan pada produk motor matik. “Nama Evolution Riders dapat diartikan pembawa perubahan,” jelas Kiki Gunawansang ketua umum.

Bertepatan dengan hari jadinya pertama sekaligus pelantikan anggota angkatan pertama, pada 16 Februari 2014 ER mengisi kegiatan dengan mengadakan syukuran sederhana di sebuah panti jompo. Acara diikuti 100 orang lanjut usia ini berlangsung di Panti Tresna Werdha Budi Mulia 4 yang ada di kawasan Jakarta Selatan.

Acara mengusung tema kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama. Fandi, ketua panitia acara menyebutkan bahwa acara dilanjutkan dengan potong kue dan tumpeng. Untuk para kakek dan nenek diberikan suguhan yang paling yaitu bubur sumsum. “Senang bisa berbagi kepada mereka. Terlibih mereka terlihat begitu lahapnya menikmati bubur itu,” ungkap Fandi.

Setelah istirahat dan makan bersama para kakek kembali menuju aula panti untuk kegiatan hiburan yaitu menyanyi bersama. Acara dilanjutkan dengan pelantikan anggota baru yaitu Surya dan Dewi. “Uniknya para anggota baru ini dilantik oleh para kakek dan nenek penghuni panti tresna werdha. Lucu campur haru melihat mereka berdua dikerjain,” sebut Fandi.

Acara spesial itu ditutup dengan pemberian donasi berupa makanan, pakaian, keperluan dapur, pengharum ruangan dan sebuah kursi roda. Indah- nya berbagi kegembiraan dan suka cita bersama kakek dan nenek. Terlebih mereka semua tampak larut dalam kegembiraan (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular