Marquez Dipastikan Absen Juga di Sesi Tes Resmi Pra Musim MotoGP di Phillip Island

Motorplus - Kamis, 27 Februari 2014 | 10:56 WIB

Absennya Marc Marquez di sesi tes resmi pra musim MotoGP Sepang 2 yang berlangsung sejak Rabu (26/2) kemarin, ternyata bakal berlanjut hingga ke tes resmi pra musim MotoGP di Phillip Island awal Maret nanti. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Marc Marquez melalui website resmi tim Repsol Honda.

Keputusan tersebut ia ambil setelah melakukan konsultasi langsung dengan Dr. Xavier Mir yang menanganinya di Barcelona pada Rabu kemarin. Meski sudah diberitahukan kondisi ini sangat mungkin terjadi, namun Marquez tetap saja kecewa. Lantaran ia berharap bisa melakukan pengetesan di Phillip Island untuk mengetahui kompetitifitas motornya di sana tahun ini.

“Kecewa rasanya setelah mengetahui bahwa saya harus absen di sesi tes resmi pra musim Sepang 2 dan juga tes di Phillip Island. Tapi kami percaya bahwa ini adalah keputusan terbaik agar bisa tampil dengan kondisi yang lebih baik di sesi tes resmi pra musim di Qatar nanti,” sergah Marquez.

“Tapi dibalik semua kekecewaan itu, saya juga masih merasa senang. Karena cedera bagian betisku mengalami fase pemulihan yang cukup pesat. Dr. Mir yang melakukan pemeriksaan pun terlihat lebih senang usai melakukan pemeriksaan. Ia bahkan memberikan nasihat agar tidak mengambil resiko besar,” girangnya.

Meski cedera yang dialaminya sempat memunculkan rumor batalnya Marquez ke Indonesia, namun sepertinya itu belum terbukti. Toh PT. Astra Honda Motor (AHM) sebagai pihak pengundang pun masih yakin bahwa sang juara dunia MotoGP 2013 itu bisa memenuhi undangan mereka. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular