Kawasaki Indonesia Party Bareng Tom Sykes, Mau Ikutan? Nih Ada 15 Tiket Gratis!

Motorplus - Kamis, 27 Februari 2014 | 13:32 WIB

Usai meluncurkan motor varian baru dari Ninja yaitu 250RR Mono dengan 4 pilihan warna yaitu hijau, putih, merah dan kuning, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bakal meluncurkan varian motor baru lagi. Tepatnya pada Jumat malam (28/2) besok di Sun City Jakarta Pusat. Meski belum memberitahukan varian motor baru itu, namun yang pasti KMI bakal menghadirkan Tom Sykes di acara tersebut.

Tom Sykes yang merupakan juara dunia World Superbike Championship 2013 lalu, akan ikutan. Ini menjadi momen penting Kawasaki mendatangkan pembalap level dunia ke Indonesia.

Mau ikutan dalam acara party ini? nih MOTOR Plus dan Motorplus Online kasih kesempatan gratis bagi 15 orang. Untuk ikutan di acara party milik Kawasaki di sebuah Night Club terbesar dan Luxury di Jakarta. Tentu ini adalah hadiah bagi para pembaca setia MOTOR Plus dan Motorplus Online. Yah, itung-itung ngasih gratisan jelang ulang tahun tabloid kesayangan pecinta roda dua ini.

Cara ikutan adalah dengan menjawab pertanyaan ini. “Ada berapa warna varian Ninja 250RR Mono yang dua pekan lalu diluncurkan KMI di Jakarta?” kirim jawaban anda melalui alamat email : heruenator@gmail.com. Akan ada 15 orang yang beruntung dengan jawaban benar. Pemenangnya adalah 15 pengirim email pertama dengan jawaban yang benar.

Jawaban dikirim dilengkapi dengan nama, alamat email dan nomor telepon. Jika anda termasuk salah satu dari pemenangnya, maka anda akan dihubungi langsung oleh bagian promosi MOTOR Plus dan Motorplus Online. Jika kurang jelas, silahkan  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular