MOTOR Plus Makan Malam Bareng Tom Sykes Juara Dunia WSBK 2013, Ini Baru Ngobrol Puas!

Motorplus - Jumat, 28 Februari 2014 | 10:00 WIB

Tim MOTOR Plus (kiri), Kawasaki Indonesia dan Tom Sykes (kanan)

Tidak banyak yang tahu bahwa sang juara dunia World Superbike Championship (WSBK) musim 2013 yaitu Tom Sykes, sudah berada di Indonesia selama 3 hari. Tapi MOTOR Plus dan Motorplus Online menjadi satu-satunya di Indonesia yang mendapat kesempatan khusus. Ya apalagi kalau bukan ngobrol bareng sang juara dunia itu pada Kamis (27/2) di Restoran Altitude, The Plaza Indonesia.

Uniknya lagi, ngobrol bareng sang juara dunia itu, dikemas dalam acara yang sangat nyaman. Yup, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memilih tempat yang tepat untuk melakukan sesi ngobrol bareng, yaitu sambil makan malam. Yah, bahasa kerennya sembari dinner, bro!

Tom Sykes : Makanannya enak bro!

Karena hanya kami yang ada di sana, tentunya obrolan pun tidak terlalu kaku. Temanya bukan hanya tentang perjalanan karir, kuliner, suka duka jadi pembalap, bahkan sampai ke kehidupan pribadi Tom Sykes pun ikut tersenggol dalam obrolan.

“Terimakasih banyak kepada tim MOTOR Plus dan Motorplus Online karena sudah memenuhi undangan kami malam ini. Semoga menjadikan hubungan antara KMI dengan media roda dua terbesar tanah air ini lebih karib. Sengaja sesi ngobrol kami gelar dalam makan malam bersama, jadi lebih rileks. Tidak ada sesi interview khusus, yang ada ngobrol bareng di acara dinner,” ucap Yusuke Shimada, Assistant GM Marketing Division PT KMI.

“Senang rasanya bertemu dengan kalian dari MOTOR Plus,” sambut Sykes. “Ini adalah kali pertama saya datang ke Indonesia. Saya suka makanannya dan juga keramahan orang-orang di sini.”

Pose dulu dong, biar tetap eksis kayak grup band Busi Mati

Hari ini Jumat (28/2), Tom Sykes akan menghadiri acara peluncuran produk baru Kawasaki di Indonesia yaitu motor genre klasik Estrella. Selain mendapatkan kesempatan ngobrol spesial dengan Tom Sykes, MOTOR Plus juga memberikan hadiah spesial pada 15 pembaca setia untuk datang di acara peluncuran tersebut. Mau tahu seperti apa obrolan kami tadi malam, silahkan simak MOTOR Plus edisi spesial 72 halaman nomor 784 pekan depan. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular