Marc Marquez dan Dani Pedrosa Malam Ini Mendarat Di tanah Air?

Motorplus - Jumat, 28 Februari 2014 | 22:53 WIB

Seperti diberitakan di tabloid MOTOR Plus dan motorplus-online.com beberapa waktu lalu, kalau 2 Superstar MotoGP dari tim Honda Racing yaitu Marc Marquez dan Dani Padrosa, dijadwalkan bakal mendarat malam ini, (28/2) di Bandara International tanah air.

Mereka berdua datang ke Indonesia dalam rangka memenuhi undangan PT Astra Honda Motor di acara AHM Motorsport Activity 2014, hari Sabtu (1/3), di Hotel Ritz Carlton Ballroom Mega Kuningan, Jakarta. Dan dipastikan akan menemui para fans mereka di hari yang sama.

Bagi Marc kedatangan ke Indonesia merupakan yang pertama kali dan berharap bisa ketemu fans di Indonesia. Sedangkan Pedrosa, ini ketiga kalinya setelah tahun 2010 dan 2011 lalu pembalap bernomor 26 ini menyuntikkan se-mangat kepada pembalap muda Honda di ajang Honda Racing School.

Kehadiran keduanya akan ditemani Tim Principal Livio Suppo. Suppo yang diwawancarai MOTOR Plus di Jepang juga mengakui kangen dengan Indonesia. Berita kehadiranya akan dipatau terus di www.motorplus-online.com. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular