XTC Bertekad Ubah Imej dari Gengster ke Penolong Bagi Masyarakat Bandung

Motorplus - Sabtu, 1 Maret 2014 | 20:14 WIB

Di Bandung, XTC sudah biasa dicap gangster. Salah satu klub motor dicap hantu dan teror di masyarakat. "Kami ingin mengubah paradigma itu. Sudah saatnya berbakti kepada nusa dan bangsa khususnya kota bandung," jelas H. Tom Tom Dabbul, Dewan Pembina XTC. Hal itu diungkapkannya saat membuka seminar anti narkoba, seks bebas dan pemahaman organisasi di gedung Balai Mustika Wangi Ciwaastra bandung hari ini Sabtu (1/3).

Klub motor yang sudah berubah jadi organisasi kepemudaan ini, ingin organisasi mereka berubah ke jalan yang positif. "Pemuda ibarat air, tergantung wadahnya," lanjut Tom Tom didampingi para petinggi XTC dan anggota XTC Ciwaastra selaku tuan rumah.

Mereka berikrar untuk siap membantu aparat kepolisian,TNI juga pemerintah daerah Bandung dalam menciptakan bandung yang kondusif. Tentunya Jauh dari kriminalitas dan membuat nyaman warga. Bukan hanya warga Bandung namun juga warga deerah lain yang ingin main ke Kota Bandung.

"Dengan amannya Bandung pendapatan daerah dan warga Bandung juga akan bertambah. Ini menjadi tanggung jawab XTC juga," tekad para life members XTC.

Seminar ini disambut positif oleh semua kalangan. Sebagai wujud nasionalisme, seluruh anggoat xtc menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di awal acara. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular