MOTOR Plus Sambut Hari Jadi ke-15, Sekarang Dengan Basis Berbagai Platform!

Motorplus - Rabu, 5 Maret 2014 | 16:40 WIB

Setelah 15 tahun mengaspal dan jadi kitab sakti biker sejati, MOTOR Plus juga punya turunannya dalam bentuk digital. Salah satunya www.motorplus-online.com yang awal September 2013 lalu reborn. Hanya saja tampilan utuh ‘portal berita motor pertama dan terkini’ masih lebih enak dilihat dari PC atau tablet ukuran besar. Makanya buat pemilik gadget ukuran small, www.motorplus-online.com menyediakan versi WAP buat browser di mobilephone juga versi Apps yang bisa di unduh melalui play store.

Selain dalam bentuk print dan website, saat ini MOTOR Plus juga bisa dibaca dalam bentuk e-magz. Dan untuk mengunduhnya, sekarang baru bisa di download lewat Apps Store yang ada di menu Apple. Hanya dibanderol US$ 0,99 atau setara Rp 10.000 ribu, brother en sister sudah bisa baca langsung lewat gadget.

Sementara buat perangkat berbasis OS Android dan Windows, tunggu aja kabar selanjutnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular