Dani Pedrosa Sakit Leher Gara-Gara Kebanyakan Jalani Tes Pra Musim!

Motorplus - Rabu, 5 Maret 2014 | 20:32 WIB

Sesi tes pra musim MotoGP 2014 sejak di Sepang, Malaysia sepertinya menjadi tes yang sibuk bagi para pembalap di MotoGP. Bahkan Dani Pedrosa malah lebih sibuk, lantaran harus memenuhi undangan PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk datang ke Indonesia pekan lalu.

Akibat menjalani banyak sesi tes tersebut, pembalap berbadan mungil itu pun mulai merasa kesakitan pada lehernya. Kondisi inilah yang membuat ia tak mampu menyelesaikan sesi simulasi balap di tes hari ini Rabu (5/3). Selain itu juga karena kondisi cuaca yang tidak bersahabat.

“Saya tidak menyelesaikan sesi tes, dan hanya menjalani 14 lap dari 20 lap yang kami rencanakan. Ya mungkin ini adalah dampak karena beberapa hari terakhir kami menjalani sesi tes sambung-menyambung. Tapi sebenarnya ini sesi tes ini berjalan dengan sangat baik. Banyak hal positif yang bisa kami ambil, begitu juga dengan Bridgestone yang melakukan pengumpulan data di sirkuit ini,” papar Pedrosa.

Sebelum menjalani sesi tes resmi pra musim yang terakhir di Sirkuit Losail, Qatar nanti, Pedrosa akan melakukan masa rehat agar kondisinya benar-benar fit. Mengingat musim balap MotoGP tinggal menghitung pekan. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular