MOTOR Plus Bagi-bagi 1.500 Liter BBM Non Subsidi Tiap Rabu di Jabodetabek

Motorplus - Jumat, 7 Maret 2014 | 06:59 WIB

Di perayaan Ulang Tahun MOTOR Plus ke-15, Tabloid roda dua pertama dan terbesar di tanah air banyak kasih hadiah special ke pembaca. Bukan cuma program GEBER Fantast15 untuk dapatkan 4 motor sport premium, Bro. Warga Jabodetabek bisa dapatkan 1 liter BBM non subsidi di SPBU-SPBU tertentu yang sudah ditujuk.

“Nama progamnya MotorPlus Fuel Day, dimulai hari Kamis (6/3) sampai akhir April 2014 mendatang. Untuk dapatkan 1 liter BBM non subsidi gratis, syaratnya cukup beli MOTOR Plus edisi terbaru yang terbit hari Rabu tiap minggunya. Kita sudah siapkan 1.500 liter BBM Non Subsidi yang tersebar di SPBU-SPBU yang sudah ditunjuk buat program perduli ini,” ucap Heru Nugroho, Brand Activation MOTOR Plus.

Makanya khusus di hari special ultah MOTOR Plus, Kamis (6/3) kemarin, program MotorPlus Fuel Day sudah berjalan sejak tadi pagi (06:00) hingga petang ini (19:00). Adapun SPBU yang jadi lokasi bagi-bagi BBM Non Subsidi gratis minggu ini adalah SPBU di Jl. Soepomo dan SPBU Jl. Raya TB. Simatupang.

Lalu SPBU berikutnya yang jadi lokasi tempat program MotorPlus Fuel Day untuk Rabu minggu depan, silahkan lihat tabel di bawah ini. Ingat ya, Bro. Tiap hari Rabu (MOTOR Plus terbit) sampai akir April 2014. Dan jadwal waktu acara dan lokasinya bisa cek di Tabloid MOTOR Plus dan di www.motorplus-online.com.

Eh iya..., jangan lupa juga isi data peserta undian GEBER Fantast15 yang sudah ada di edisi sekarang sampai akhir April kalau mau dapatkan 4 motor sport keren dari MOTOR Plus. Berangkat... (www.motorplus-online.com)

 

Daftar SPBU MotorPlus Fuel Day

SPBU Jl. Raya Margonda

SPBU Jl. Raya Bogor, Cimanggis

SPBU Jl. Raya Kalimalang, Swadaya Jakarta Timur

SPBU Jl. Raya By Pass - Rawamangun Muka

SPBU Jl. Raya Basuki Rahmat - Cipinang

SPBU Jl. Gatot Soebroto

SPBU Jl. Ciledug Raya Larangan

SPBU Jl. Ciledug Raya Kreo

SPBU Jl. Bintaro raya Pesanggrahan

SPBU Jl. Raya Condet

SPBU Jl. Ciledug Raya Kreo

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular