Matic Race Tahun ini Buka Kelas Matic 130 Injeksi, Siapa Mau Ikut...?

Motorplus - Selasa, 25 Maret 2014 | 12:09 WIB

Tahun ini dibuka kelas Matic 130 cc Tune Up Open System Injection di seri perdana Pertamina Enduro Nissin BRT Matic Race (PENBMR) 2014. Tapi, kelas ini gagal digelar di seri yang lalu. “Peserta yang mendaftar hanya ada dua starter. Minimal itu 5 peserta baru bisa terlaksana," bilang Dadan HP Suriadinata, Pimpinan Lomba PENBMR.

Padahal semua pabrikan gencar melaunching matic injeksi. "Tentu harus bertahap supaya pesertanya banyak. Enggak bakal langsung full peserta. Yang penting sosialisasi dulu," papar Helmy Sungkar, dari Trendypromo Mandira (TM), promotor PENBMR.

"Sebenarnya kalau sudah pahaman teknologi, akan lebih mudah dan murah. Lambat laun pasti berpindah ke injeksi," pede Dodo Zulianto, owner brand CLD yang mensponsori beberapa tim di matic race.

Semoga seri berikutnya bisa lebih banyak calon pesertanya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular