Kaos Cabe-Cabean Fenomena Lama Kembali Jadi Trend di Dunia Bikers!

Motorplus - Senin, 10 Maret 2014 | 16:50 WIB

Fenomena atau tulisan nyentrik di kaos sebenarnya bukan hal yang baru. Beberapa tahun lalu, pabrikan apparel besar seperti Dagadu di Jogja atau Joger di Bali telah berkecimpung di dunia apparel. Menurut Agus Firmansyah, dosen Komunikasi Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat, fenomena yang ada saat ini mampu dilihat secara bisnis oleh sebagian orang menjadi industri kreatif. “Kaosnya sebenarnya sama saja. Yang membedakan ada pabrik kata-kata. Sehingga jadi terlihat lebih berbeda,” katanya.

Maknanya Kadang

Terhadap, kata-kata yang cenderung kasar pada kaos remaja ini, Agus menilai bahwa kondisi ini menunjukkan sikap keterbukaan. “Bisa dilihat di mana-mana semua orang bisa mengekspresikan kebabasan masing-masing tanpa ada batasnya. Di sisi remaja mereka melakukannya dengan cara mereka sendiri. Bisa dengan tulisan kasar malah cenderung porno,” katanya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular