Tim Ducati Luncurkan Livery Terbaru Untuk MotoGP 2014 di Jerman

Motorplus - Selasa, 11 Maret 2014 | 20:00 WIB

Tim Ducati yang selama ini menggunakan motor dengan livery hitam, akhirnya meluncurkan livery mereka. Proses peluncuran dilakukan pada Senin malam (10/3) di Munich, Jerman, tepatnya di acara Audi Group. Meski tidak berbeda jauh dari livery yang mereka gunakan tahun lalu, namun tahun ini dominasi warna putih lebih terlihat.

Bukan hanya warna putih, karakter warnanya pun dibikin matte alias dove. Jadi terlihat lebih padat. Perubahan bagian lain pun terlihat menjadi daya tariknya. Diantaranya lubang ventilasi di moncong motor, jadi mengecil. Sementara bagian lain tidak mengalami perubahan yang berarti dari sisi desain.

Tahun ini Ducati kedatangan pembalap baru yaitu Cal Crutchlow yang akan berduet dengan Andrea Dovizioso. Tidak permainan warna yang signifikan antara kedua motor, seperti ketika Valentino Rossi dan Nicky Hayden memperkuat tim itu. Perbedaan hanya terlihat pada warna nomor motor dan warna helm saja. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular