Film Sarjana Kampong Libatkan Biker Borneo, Jadi Inspirasi Besar!

Motorplus - Kamis, 13 Maret 2014 | 13:52 WIB

Disambut warga Borneo

Apa boleh buat, film tanpa kehadiran biker, kurang sip. Di barat sono, bejibun film yang sertakan motoris sebagai pemanis adegan. Simak Stone Cold, Fixing The Shadow ataupun film TV beken Renegade.

Baru-baru ini, tanah Borneo bikin gebrakan. Lewat film berjudul Sarjana Kampong bergenre drama komedi sarat edukasi.  Sipnya, film ini melibatkan brothers klub berbasis sepeda motor di bawah bendera Bigets Rider.

Melibatkan para biker

Klub yang eksis di zona Kalimantan khususnya Sambas ini antusias mengisi beragam adegan. Mereka pede pakai motor custom dan mengikuti arahan sutradara.

Kisahnya berkaitan dengan perjuangan seseorang meraih gelar sarjana, sarat pesan moral, muatan budaya lokal dan realitas sosial yang ada. “Masyarakat menyambut antusias peluncuran perdana film ini,” jelas pihak Permata Entertainment yang meluncurkan pilem ini pada (30/1) lalu.

Brothers di Sambas pasti menginspirasi klub di berbagai tempat membuat film sejenis. Yang pasti motor punya taste bagus saat bikin film, penuh jualan mendidik dan peka mengangkat realitas di masyarakat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular