Akali Riding Position Kawasaki Ninja RR Mono, Naikin Aja di Atas Segitiga

Motorplus - Senin, 17 Maret 2014 | 07:51 WIB

Riding position merunduk karena konsepnya memang racy tulen

Bagi sebagian biker, posisi setang yang terlalu merunduk kayak yang dianut Kawasaki Ninja RR Mono bakal bikin punggung dan pinggang cepat ‘rontok’ alias pegal-pegal. Apalagi pas lagi jalan jauh atau ketemu macet di perkotaan.

Naikkan posisi setang ke atas segitiga, copot dulu baut pengikatnya

Maklum, motor ini memang konsepnya racy abiez. Jadi, mulai dari desain hingga riding positionnya dirancang ala motorsport tulen. Lihat saja, posisi setang jepitnya sengaja ditaruh di bawah klem segitiga. Buat penyuka kecepatan atau balap, justru style ini yang disukai.

Cara mudah, aplikasi setang jepit aftermarket Ninja 250R

Namun, jika pengen dibuat santai, mudah saja kok, cuy. Naikin aja posisi setang jepitnya di atas klem segitiga. “Atau ganti pakai setang jepit aftermarket Ninja 250R dua silinder. Diameter dan jarak batang sok depannya sama kok waktu diukur,” bilang Ade, salah satu staf R9 Racing Generation yang bermarkas di Cikupa, Tangerang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular