Drag Bike Purworejo Selesai Tepat Waktu Berkat Jadwal Pendaftaran Lebih Tertib

Motorplus - Senin, 17 Maret 2014 | 11:00 WIB

Paling lambat daftar H-1

Balapan lurus King Of Battle Competition Mizzle Hydra (KBCMH) yang digelar minggu lalu (9/3) di sirkuit alun-alun Purworejo, Jawa Tengah, jadi tertib. Gelaran yang menyediakan hadiah untuk juara umumnya 1 unit mobil selesai tepat waktu.

Beberapa peraturan yang kembali ditegaskan di KBCMH. Jadwal pendaftaran untuk tim atau pembalap lokal dibatasi sampai H-1 sebelum hari balapan. Jika daftar saat hari H-nya balapan, akan dimasukkan ke kelas open. Kalau masuk kelas open, siap-siap melawan joki papan atas nasional.

Jika daftar pembalap yang ikut di kelas lokal sudah masuk saat hari H-1, besoknya kelas lokal bisa langsung balapan. Enggak perlu menunggu starting list pembalap saat hari balapannya. “Pembalap lokal batas akhir pendaftaran pukul 24:00 H-1,” terang Joko Pujiono, Juri Lomba KBCMH.

Aturan berikutnya semua kelas yang dilombakan langsung masuk ke babak final. “Cara ini efektif memangkas waktu,”beber Lilik Kusnandar, Pimpinan Lomba KBCMH dari Pengprov IMI Jateng.

“Sebenarnya maunya pembalap adanya penyisihan. Tapi jika langsung di finalkan kita juga siap,”tutup Eko Sulistyo, joki nasional asal Semarang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular