Jokowi Bicara Motor, Test Akeselerasi New Supra X125 FI, Komparasi Kawasaki Z1000 & Z800

Motorplus - Selasa, 18 Maret 2014 | 15:30 WIB

Hadirnya Kawasaki Z1000 di tanah air bikin penasaran. Dengan genre yang sama, apa perbedaan yang ditampilkan Z1000 jika dibandingkan adiknya Z800. Lalu bagaimana handlingnya? Seberapa besar powernya dan akselerasi yang disuguhkan dua pacuan supernaked ini? Semua dibahas tuntas di edisi 786.

Buat yang masih penasaran dengan performa New Honda Supra X125 FI, tabloid MOTOR Plus sekalian ngebahas secara rinci hasil tes akselerasi yang dilakukan. Bukan dites satu motor aja, Bro. Tetapi dibandingkan juga dengan Supra X125 Helm In. Meski mengusung mesin yang sama, ternyata hasilnya berbeda dan semua perbedaan itu ada di tabloid kesayangan.

Untuk sobat bikers yang masih mencari kabar terbaru tentang Kawasaki Ninja RR Mono, Emplus punya hadiah spesial. Saat media lain masih membicarakan spek yang keluar dari pabrikan, Em-Plus bisa kasih informasi lebih. RR Mono di upgrade dengan penggunaan knalpot racing dan tidak lupa dinaikan ke atas mesin dyno. Hasilnya cukup mengejutkan, lonjakan tenaganya lumayan besar.

Lanjut buat bikers yang ingin membeli motor sport bekas dengan harga di bawah Rp 10 juta, bisa cek listnya di edisi ini. Halaman Burtor menyajikan ulasan tentang pilihan motor sport bekas dengan kisaran harga Rp 7-8 jutaan. Mulai motor berkapasitas mesin 125 cc hingga 225 cc ada, Bro. Tinggal pilih sesuai selera.

Yang nggak kalah penting, edisi ini juga ada kicauan Jokowi (Joko Widodo) Gubernur DKI yang memaparkan seputar kehidupan roda dua di tanah air. Mulai aktifitas pengguna motor, balap motor hingga gossip bakal ada sirkuit baru. Untuk lebih jelasnya, langsung aja dibeli tabloid MOTOR Plus edisi 786 yang terbit 19-25 Maret 2014. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular