Honda Vario 110 2011 Magetan, Pede Techno Face Buat Dipakainya Ke Sekolah

Motorplus - Minggu, 30 Maret 2014 | 20:05 WIB

Buat cowok seperti Dhamar Imam Muslim, bersolek itu enggak melulu berurusan dengan pembersih muka atau gaya rambut. Teenager yang masih duduk di kelas 2 SMA ini, malah lebih senang bikin elok tampang skubek yang dipakainya buat ke sekolah. Jadi, biar bisa menggaet cewek idaman hatinya sih. Hehehe....

Urusan ganti tampang, Ady Wahyu yang bernaung di Rembol Modified di Jl. Kawi No. 35, Bulukerto, Magetan, Jawa Timur itu ditunjuk sebagai pelaksananya. Modifikasi aliran Street Racing ( SR ) dirasa paling sesuai karakter Dhamar yang enerjik.

Bermodal segelondong cover berikut headlamp depan-belakang bawaan Vario Techno 125 siap dibenamkan menggusur aselinya. Langkah customized pun mulai diterapkan. “Cukup bikin dudukan baru, gabungan dari plat besi 3 mm dan besi cor. Biar posisi lebih pas dan tak mentok batok lampu di setang, dudukan dibikin lebih maju 1 cm. Dudukan yang jadi tempat aki ini selanjutnya diikat di rangka pakai baut 10 mm atas-bawah. 2 sekrup di atas dan 1 di bawah untuk pegangan cover headlamp, biar bisa nempel sempurna,” jelas Celeng panggilan akrab Ady.

Legshield yang berfungsi sebagai bagasi ekstra pun, juga ikut berubah. “ Posisinya dibikin sejajar tameng lampu depan, dengan penambahan dudukan di kanan-kirinya. Kunci setang jadi tidak berfungsi normal, karena kunci kontak harus digeser,” tambahnya. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan: Swallow 60/80-17

Ban belakang: Swallow 70/90-17

Sok belakang: YSS

Knalpot: R9

Rembol Modified: 0856-4517-4757

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular