Pernikahan Sigit PD dan Khoirunnisa, Setia Selama Delapan Tahun Pacaran

Motorplus - Rabu, 2 April 2014 | 20:10 WIB

Akhirnya raja balap bebek 2013, Sigit Purnoharjono atau yang lebih dikenal dengan Sigit PD, melepas masa lajangnya. Sigit menyunting kekasih pujaan hatinya Khoirunnisa.

Resepsi pernikahan Sigit dan Khoirunnisa dilakukan di gedung Balai Desa Kepek Kalan Veteran, Wonosari, Gunung Kidul, Jogja, Sabtu (22/3) pukul 12.00 WIB. Sebelumnya, pagi hari pukul 08.00 pukul 08.00 WIB dilakukan ijab kobul di kediaman Khoirunnisa yang tinggal di kawasan Kranon, Wonosari.

Memang, rencana pernikahan Sigit sudah beredar sejak dua bulan lalu. Tanggal pernikahan pun pas. Jadwal untuk balapan tahun ini yang mesti diikuti Sigit belum baru akan mulai Mei. Ini diuntungkan karena jadwal mundur karena ada kampanye pemilu. Jadi, panjang dong bulan madunya.

MOTOR Plus yang datang langsung ke acara pernikahan tersebut sempat berbincang dengan kedua mempelai. Meski sibuk dan berada di pelaminan, Sigit ngasih sedikit bocoran cerita tentang hubungannya dengan perempuan yang sudah resmi jadi istrinya.

Sigit bilang, pacarannya sejak masih SMU. Awal perkenalan lewat teman Sigit di sebuah kolam renang di kotanya. Dari perkenalan itulah, lantas sering ketemuan. Akhirnya, Khoirunnisa resmi jadi kekasih.

“Waktu itu saya masih kelas 3 SMU dan Nisa baru kelas 1 SMU. Namun, kita berdua memang beda sekolah. Yang saya suka dari Nisa ini, dia tipe yang sangat setia dan selalu kasih dukungan setiap saya balapan,” buka sigit sambil tersenyum.

Ditambahkan Sigit, sejak jadian dengan Nisa hingga menikah, terhitung sudah 8 tahun mereka berdua pacaran. Inilah bukti Sigit bukan pembalap yang suka gonta-ganti pacar. Bayangin aja bro dia sanggup bertahan 8 tahun dengan Nisa sampai menuju pelaminan.

“Memang pacaran kami cukup lama. Namun, alhamdulillah kami bisa melaluinya hingga kepernikahan ini,” tutup sigit yang langsung diamini Khoirunnisai.

Selain dihadiri oleh pihak Yamaha dan tim Yamaha TDR Yonk Jaya, acara juga dihadiri oleh pembalap-pembalap Jogja seperti Sudarmono, Irwan Ardiansyah, Florianus Roy, Yoga Adi Pratama, Martin CP, Hendriansyah, Dedi Permadi, Aldi Lazaroni, Doni Tata Pradita, Asep Eko dan lainnya. Juga tampak hadir tokoh-tokoh otomotif Jogja.

Selamat Sigit dan Nisa. Semoga tetap jadi pasangan yang langgeng sampai akhir hayat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular